menu
close_24px
Our Courses

Course for your Asia Career 

Excellent Service and Selling Skill 

 

 

Apa yang akan anda pelajari:

Bagian 1: Pelayanan Prima (Excellent Service)

Definisi Pelayanan Prima:
Pelayanan prima adalah standar pelayanan yang melebihi harapan pelanggan dengan memberikan pengalaman yang positif, membangun hubungan jangka panjang, dan menciptakan loyalitas pelanggan.

Bagian 2: Kunci-Kunci Pelayanan Prima:

  1. Empati: Memahami dan merasakan perasaan serta kebutuhan pelanggan. Dengarkan dengan seksama dan berusaha mengerti perspektif mereka.
  2. Ketepatan: Menyediakan solusi yang tepat dan cepat sesuai dengan permintaan pelanggan. Hindari informasi yang salah atau tidak akurat.
  3. Komunikasi Efektif: Berbicara dengan jelas, ramah, dan sopan. Jangan ragu untuk memberikan informasi yang diperlukan.
  4. Responsif: Tanggap terhadap pertanyaan, masalah, atau permintaan pelanggan dengan segera. Jangan biarkan mereka menunggu terlalu lama.
  5. Berikan Nilai Lebih: Tawarkan manfaat ekstra, seperti penawaran khusus, informasi berguna, atau layanan purna jual yang baik.
Overview
Instruktur : Agus Setyowidodo
Duration : 2 Hari (16Jam)
Moda : Daring
Course level : Basic
Investasi : Rp. 1.500.000,-